Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini, Udinese Siap Tunjukkan Taji Saat Jamu Atalanta

Rabu, 20 Januari 2021 08:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan laga tunda pekan ke-10 Serie A Italia. Udinese siap tunjukkan taji saat menjamu Atalanta.

Pertandingan Udinese vs Atalanta akan dilangsungkan di Stadion Friuli pada hari ini, Rabu (20/01/21). Laga ini seharusnya dilangsungkan pada 6 Desember 2020 lalu, namun saat itu arena di sekitar Stadion Friuli diguyur hujan deras hingga air menggenangi lapangan.

Setelah tiga kali melakukan inspeksi lapangan, wasit Federico La Penna memutuskan untuk menunda pertandingan. Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, Atalanta jauh lebih unggul dibanding Udinese.

Tim berjuluk La Dea itu kini menduduki peringkat keenam dengan perolehan 32 poin. Sementara itu Udinese justru tercecer di peringkat ke-15 setelah mengemas 16 poin.

Udinese dan Atalanta terakhir bertemu pada Juni 2020 lalu. Saat itu La Dea berhasil menang dengan skor 3-2 saat bertanding di Dacia Arena.

Bukan suatu hal yang mustahil jika Atalanta bisa kembali mengukir kemenangan atas Udinese. Mengingat, performa pasukan Gian Piero Gasperini itu kini tengah moncer.

Terbukti dengan lima kemenangan yang diperoleh belakangan ini. Di atas kertas, Atalanta berpeluang untuk meraih tiga poin atas Udinese.

Meski demikian, segala kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Bertanding di kandang sendiri tentu akan memberi semangat lebih kepada para pemain Udinese.

Berikut jadwal laga tunda pekan ke-10 Serie A Italia.

21.00 WIB - Udinese vs Atalanta