Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Aston Villa

Rabu, 20 Januari 2021 23:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021 antara Manchester City vs Aston Villa yang berlangsung di Etihad Stadium. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021 antara Manchester City vs Aston Villa yang berlangsung di Etihad Stadium.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021 antara Manchester City vs Aston Villa yang berlangsung di Etihad Stadium.

Manchester City akan melawan Aston Villa pada Kamis (21/1/21) pukul 01.00 WIB dini hari. Ini merupakan momen yang sangat baik bagi tuan rumah untuk terus mengincar puncak klasemen sementara.

The Citizen saat ini menghuni peringkat tiga dengan raihan 35 poin. Di sisi lain, Leicester City berada di puncak klasemen (38 poin). Artinya, bila Manchester City menang, mereka berpotensi mengkudeta Leicester.

Di sisi lain, Aston Villa bakal membidik tiga poin di laga ini. Sebab, kalau menang, mereka bakal menggusur posisi Arsenal di peringkat ke-10. Keduanya memang hanya selisih satu poin saja.

Untuk informasi pemain, Pep Guardiola kemungkinan tidak menurunkan Sergio Aguero (karantina) dan Gabriel Jesus (kurang fit). Namun, ia tetap bisa memainkan Ruben Diaz, Nathan Ake, Kevin De Bruyne, dan lainnya.

Sementara untuk Aston Villa, tim tamu kemungkinan tidak bisa memainkan Trezeguet dan Wesley. Namun, nama-nama tenar seperti Ross Barkley dan Jack Grealish diperkirakan bakal tampil meski tidak bermain penuh 90 menit.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Manchester City vs Aston Villa, Kamis (21/01/21) pukul 01.00 WIB:

Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!!!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu