Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Brom vs Manchester City

Rabu, 27 Januari 2021 02:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: West Brom vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: West Brom vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2020-2021 antara West Bromwich Albion vs Manchester City.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara West Bromwich Albion vs Manchester City bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (27/1/21) pukul 03.15 dini hari WIB.

Bermain di kandang West Brom, Manchester City cukup optimistis bisa meraih tiga poin. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi baru memperoleh dua kemenangan dalam 19 laga.

Raihan buruk itu membuat West Brom saat ini terjebak di posisi kedua paling bawah klasemen Liga Inggris dengan koleksi 11 poin dalam 19 pertandingan.

Berbeda dengan Manchester City yang kini duduk di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 38 poin dari 18 laga. Kemenangan sangat diinginkan oleh pelatih Pep Guardiola demi bisa menggusur Manchester United di puncak klasemen.

Manchester City kini hanya memiliki selisih dua poin saja dari Setan Merah. The Citizens juga diuntungkan karena masih bermain 18 kali musim ini berbeda dengan MU yang sudah 19 kali.

Akan tetapi, Manchester City tengah dihantui rekor buruk jelang bersua West Brom. Musim ini mereka pernah bersua pada pekan ke-13 Liga Inggris.

Ketika bermain di Etihad Stadium, Manchester City yang sempat unggul lebih dulu lewat Ilkay Gundogan gagal meraih poin penuh karena West Brom mencetak gol balasan melalui bunuh diri Ruben Dias.

Prediksi Susunan Pemain:

West Brom (4-2-3-1): Johnstone; Gibbs, Bartley, Ajayi, O'Shea; Swayers, Livermore; Gallagher, Pereira, Snodgrass; Robinson.

Pelatih: Sam Allardyce.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Foden, Torres, Sterling.

Pelatih: Pep Guardiola.

Link Live Streaming Liga Inggris antara West Brom vs Manchester City:

Mola TV (Klik di sini).