Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: Inter Milan vs AC Milan

Rabu, 27 Januari 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan perempat final Coppa Italia yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan perempat final Coppa Italia yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perempat final Coppa Italia yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan.

Link live streaming Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan akan disiarkan langsung oleh TVRI, Rabu (27/1/21) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan perempat final Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan ini akan menjadi Derby della Madonnina kedua yang terjadi di antara rival abadi sepanjang 2020-2021.

Laga diprediksi bakal berjalan sengit mengingat kedua tim sama-sama berambisi untuk bisa melaju ke semifinal Coppa Italia 2020-2021.

AC Milan mengusung misi untuk meraih kemenangan demi mengamankan satu tempat di semifinal Coppa Italia. Kemenangan bisa menjadi titik balik setelah menelan kekalahan telak 0-3 dari Atalanta di Serie A Italia pekan lalu.

Di sisi lain, Inter Milan juga mengusung misi yang sama. Pasukan Antonio Conte berambisi meraih kemenangan demi mengamankan kans untuk menjadi kampiun Coppa Italia musim ini.

Laga perempat final Coppa Italia yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan bisa disaksikan secara live streaming di TVRI atau aplikasi TVRI yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.