Bola Internasional

Sesumbar Inter Milan Jelang Semifinal Coppa Italia Lawan Juventus

Selasa, 9 Februari 2021 16:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Inter Milan (Coppa Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Inter Milan (Coppa Italia).

INDOSPORT.COM - Inter Milan sesumbar bisa mengalahkan Juventus di laga leg kedua Semifinal Coppa Italia yang akan dilangsungkan pada, Rabu (10/02/21).

Sebelumnya Inter Milan diketahui keok dari Juventus di leg pertama Semifinal Coppa Italia. Bertanding di Giuseppe Meazza pekan lalu, Nerazzurri yang sempat unggul lebih dulu justru akhirnya kalah 1-2 dari Juventus.

Para pemain Inter Milan melakukan sejumlah kesalahan yang membuat Juventus punya peluang untuk mencetak gol. Pada gol pertama Juventus yang dicetak Cristiano Ronaldo lewat penalti, wasit menujuk titik putih setelah Ashley Young melanggar Juan Cuadrado

Meski demikian, kali ini Pasukan Antonio Conte itu sesumbar bisa mengalahkan Juventus dan merebut tiket final Coppa Italia.

Inter Milan menunjukkan rasa percaya dirinya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Senin (08/02/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inter (@inter)

Dalam postingan tersebut, Lautaro Martinez tampak sedang berebut bola dengan Rodrigo Bentacur. "READY TO FIGHT," tulis Inter Milan.

Untuk bisa meraih tiket final Coppa Italia, Nerazzurri setidaknya harus mencetak dua gol. Jika berhasil mengalahkan Juventus, Inter Milan akan tampil di babak final yang akan dilangsungkan di Stadion San Siro pada Mei 2021 mendatang.