Pamer Body Goals, Eks WAGs Liverpool Bingung Pilih Outfit Yoga

Selasa, 9 Februari 2021 15:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Pamer Body Goals, Eks WAGs Liverpool Bingung Pilih Outfit Yoga Copyright: © Instagram@georgiagibbs_
Pamer Body Goals, Eks WAGs Liverpool Bingung Pilih Outfit Yoga

INDOSPORT.COM - Georgia Mae Gibbs, model seksi yang pernah menjadi WAGs Liverpool, pamer body goals seksinya saat menjajal outfit untuk senam yoga. 

Georgia Mae Gibbs sempat menjalin hubungan dengan Danny Ings saat sang pesepakbola masih berseragam Liverpool. Hubungan keduanya berlangsung selama dua tahun. 

Sayangnya, hubungan asmara mereka kandas setelah Danny Ings angkat koper dari Anfield dan merapat ke St Marry Stadium guna membela rival Liga Inggris, Southampton. Rumor beredar bahwa kehancuran pasangan tersebut juga dikarenakan pihak ketiga. 

Setelah berpisah, keduanya sama-sama belum menunjukkan gelagat memiliki kekasih baru. Hal yang menarik, Georgia Gibbs justru semakin meroket dan populer. 

Ia terkini didapuk menjadi model perusahaan sportwear, Alo Yoga. Perusahaan tersebut juga mengendors WAGs paling eksis di dunia. Georgina Rodriguez. 

Dalam unggahan Instagramnya, Senin (08/02/21), Georgia Gibbs menunjukkan body goals aduhaynya saat mencoba beberapa outfit yoga. Model asal Australia itu menjajal beragam padanan sport wear. Georgia terlihat sangat seksi dengan perut rata dan tubuh bugar. 

"Pekan baru dengan suasana yang segar. Hmm sportwear mana yang saya harus kenakan pada hari ini?" tulis Georgia Mae Gibbs. 

Senam yoga sebenarnya merupakan olahraga tubuh dan pikiran. Manfaat yoga tidak hanya membantu tubuh menjadi lebih segar dan bugar, tetapi juga dapat membantu mengendalikan stres dan mengurangi rasa mudah gelisah

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%