Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Bidik Leao, Real Madrid Incar Carmo

Kamis, 18 Februari 2021 06:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/acmilan
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Rabu (17/02/2021) dari rencana Barcelona untuk AC Milan sampai Real Madrid siap tikung Man United. Copyright: © twitter.com/acmilan
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Rabu (17/02/2021) dari rencana Barcelona untuk AC Milan sampai Real Madrid siap tikung Man United.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Rabu (17/2/21), mulai dari rencana Barcelona untuk AC Milan sampai Real Madrid siap menikung Manchester United.

Setelah kemarin jagad transfer disibukkan dengan rumor terkait nafsu AC Milan ingin mendatangkan dua fullback Barcelona, sekarang gantian Barca membidik salah satu bintang andalan AC Milan.

Selain itu, ada juga rumor mengenai Manchester United dan Real Madrid yang siap adu sikut demi bek jangkung yang saat ini berlaga di Braga.

Manchester United tak hanya siap adu sikut dengan Real Madrid, mereka juga diketahui mengincar salah satu pemain muda Los Blancos yang disebut-sebut bakal menjadi jenderal Santiago Bernabeu di masa depan.

Selain rumor transfer yang ada di atas, masih ada beberapa rumor transfer menarik lainnya. Apa saja? Selengkapnya, berikut ini.

Barcelona

Barcelona dikabarkan ‘ngamuk’ dan ingin membajak bintang andalan AC Milan usai dibantai PSG dengan skor telak 1-4 dalam laga 16 besar Liga Champions leg pertama, Rabu (17/2/21) dini hari WIB.

Bintang andalan AC Milan yang menjadi target transfer Barcelona adalah Rafael Leao. Sosok yang tengah meroket bersama Rossoneri di Serie A Italia 2020-2021 tersebut diketahui sempat menjadi incaran Blaugrana di bursa transfer periode yang lalu.

Laporan dari PlanetaMilan menyebutkan jika nama Rafael Leao kembali muncul sebagai target utama Barcelona yang tertarik untuk mendatangkan dirinya ke Camp Nou dan akan diproyeksikan sebagai penerus Lionel Messi.

AC Milan

AC Milan selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan wonderkid asal Rumania setelah sang pemain kedapatan memendam hasrat untuk tampil di Serie A Italia.

Kepastian wonderkid asal Rumania itu selangkah lagi bakal merapat ke AC Milan dikabarkan langsung oleh sang agen yang menyebutkan jika kliennya itu berkeinginan merumput di Serie A Italia.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Stefan Bodisteanu yang merupakan wonderkid Rumania itu selangkah lagi bisa menjadi milik AC Milan usai sang agen, Leonid Istrati membocorkan masa depan dan keinginan kliennya.