Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Lepas Gelandangnya, Real Madrid Dapat Alaba

Jumat, 19 Februari 2021 06:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain AC Milan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain AC Milan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Kamis (18/2/21), mulai dari niatan AC Milan yang lepas gelandangnya hingga keberhasilan Real Madrid gaet David Alaba.

Pada bursa transfer kemarin, tim-tim besar Eropa khususnya para pesakitan di Liga Champions langsung bergerak cepat untuk mencari bintang baru pada akhir musim nanti.

Salah satunya adalah Barcelona, raksasa Spanyol yang baru saja dipermalukan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu berencana boyong winger baru untuk mempertajam lini serang.

Dari sekian nama yang ada, pemain muda milik AC Milan yakni Rafael Leao yang sepanjang musim 20/21 memang tampil gemilang bersama Rossoneri di Liga Italia.

Laporan dari PlanetMilan menyebut, jika Rafael Leao muncul sebagai target utama Barcelona. Selain diproyeksikan sebagai penerus Lionel Messi, kedatangan Leao juga diharapkan bisa membuat lini tengah Barcelona menjadi lebih ‘segar’ dan modern.

Kabarnya, Barcelona telah menyiapkan mahar sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 676,6 miliar) untuk bisa menebus Rafael Leao dari AC Milan.

Tak cuma Barcelona, beberapa tim yang di kompetisi lokal sedang alami penurunan performa juga dikabarkan telah mengincar para pemain idaman mereka.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Kamis (18/02/21):

Arsenal
Klub pertama adalah Arsenal, raksasa dari London tersebut memang sangat membutuhkan beberapa punggawa anyar untuk mengembalikkan taji mereka yang kini terseok di papan tengah klasemen.

Satu nama yang kemudian menjadi incaran adalah bintang Paris Saint-Germain, Julian Draxler. Sempat menjadi andalan di 3 musim pertamanya, pemain asal Jerman itu memang tersingkir dari skuat utama PSG dengan baru tampil 13 kali musim ini.

Arsenal sendiri sempat dikaitkan dengan Draxler pada Januari lalu, namun kepindahan itu tak terwujud. Akan tetapi, jelang penutupan musim mereka dikabarkan bakal kembali mencoba mengontak sang pemain untuk membujuknya gabung ke Emirates.