Liga Italia

Bersih-Bersih Skuat, 3 Pemain 'Tua' Inter Milan Ini Bisa Jadi Korban

Minggu, 21 Februari 2021 07:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MB-Media/GettyImages
Jika Inter Milan dan Antonio Conte bersih-bersih skuat, tiga pemain ini bisa kena getahnya. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Jika Inter Milan dan Antonio Conte bersih-bersih skuat, tiga pemain ini bisa kena getahnya.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa saja melepas tiga pemain ini demi menyegarkan skuat mereka sekaligus meringankan beban anggaran pengeluaran.

Sampai tulisan ini dibuat, Nerazzurri masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021. Total 50 poin sudah mereka kantongi dari 22 pertandingan.

Sementara itu, sang rival abadi, AC Milan, menguntit di peringkat kedua dengan raihan 49 poin juga dari 22 pertandingan. Persaingan mereka pekan ini sangatlah ketat mengingat keduanya akan berhadapan satu sama lain.

Derby Milan yang sarat gengsi dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu (21/02/21) malam WIB. Siapa pun yang menang jelas bakal unggul, mengingat poin yang akan diraih nanti bersifat sangat krusial.

Meski sama-sama berstatus tim hebat, ada perbedaan yang cukup mencolok dari Inter Milan dan AC Milan, yakni soal situasi di skuat mereka masing-masing. Jika diamati, keduanya punya rata-rata usia skuat yang relatif jauh.

Ketika rata-rata usia skuat Rossoneri jadi yang termuda di Serie A Liga Italia musim ini, yakni 24,1 tahun berdasarkan data Transfermarkt, kondisi berbeda justru terjadi di kubu Nerazzurri.

Ya, skuat Antonio Conte termasuk yang mulai menua, yakni di angka 28 tahun. Mereka berada di bawah Benevento (28,4 tahun) dan Lazio (28,8 tahun). Melakukan penyegaran pun bisa jadi agenda Inter Milan dalam waktu dekat.

Bintang-bintang berkualitas yang lebih muda mungkin akan didatangkan.

Jika demikian adanya, sejumlah pemain pun terancam nasib serta masa depannya di Giuseppe Meazza. Mungkin mereka bisa mencari tempat pelabuhan yang lebih baik, menjamin menit bermain yang layak, dan tidak terlalu berat untuk urusan membayar gaji.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum tiga pemain Inter Milan yang bisa dilepas jika Antonio Conte dan manajemen berhasrat meremajakan skuat mereka. Kira-kira siapa saja ya?