Liga Italia

Jelang AC Milan vs Inter Milan, Pioli Bahas Perang Dingin Ibrahimovic vs Lukaku

Minggu, 21 Februari 2021 12:39 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia.

INDOSPORT.COMStefano Pioli turut menyinggung perang dingin antara Zlatan Ibrahimovic vs Romelu Lukaku jelang big match AC Milan vs Inter Milan.

Laga big match seru bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan mewarnai pekan ke-23 Serie A Liga Italia 2020/21 akhir pekan ini, Minggu (21/02/21) pukul 21.00 WIB.

Tentunya pertandingan  ini sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola, termasuk menantikan duel antara Zlatan Ibrahimovic vs Romelu Lukaku yang sebelumnya sempat bersitegang dan perang dingin antar keduanya.

Meski demikian, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan mengatakan bahwa perang dingin antar Ibrahimovic dan Lukaku tak akan terjadi lagi di Derby della Madonnina nanti.

Pioli turut menambahkan bahwa laga derby nanti malah akan menjadi pertandingan penuh sportivitas yang tinggi dan menyentuh hati.

"Apa yang terjadi kemari sekarang sudah berakhir. Ini akan menjadi pertarungan yang menyentuh hati di antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku, tetapi juga dengan penuh rasa hormat dan sportivitas yang tinggi,” kata Stefano Pioli, dilansir dari laman ESPN.

Selain itu, Pioli juga mengatakan bahwa jika harus memilih, dirinya akan tetap memilih Ibrahimovic sebagai striker untuk timnya ketimbang Lukaku.

"Besok kami harus menjadi tim yang penuh perhatian dan tekad, untuk bertahan dan menyerang dengan baik. Jika harus memilih antara Ibra dan Lukaku sebagai striker saya, saya akan mempertahankan Ibra sepanjang hidup saya,” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%