Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Elche

Rabu, 24 Februari 2021 23:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Elche. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Elche.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan tunda pekan pertama kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara Barcelona vs Elche.

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Elche bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Kamis (25/2/2021) pukul 01.00 dini hari WIB.

Melawan tim yang berada di peringkat ketiga paling bawah, Barcelona diprediksi bakal memperoleh kemenangan. Namun, mereka sedang dihantui oleh rekor buruk dalam dua pertandingan terakhir.

Saat leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Barcelona dipermalukan PSG di kandang sendiri dengan skor 1-4. Kekalahan itu membuat mental para pemain menciut sehingga di laga LaLiga Spanyol pekan lalu malah ditahan imbang Cadiz dengan skor 1-1.

Hasil imbang itu membuat Barca kini terjun ke posisi empat klasemen LaLiga Spanyol dengan perolehan 47 poin dari 23 pertandingan. Mereka wajib meraih kemenangan atas Elche agar bisa kembali bersaing dengan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Sementara itu, pelatih Elche bernama Fran Escriba cukup optimistis mampu menahan serangan Lionel Messi dan kawan-kawan. Ia menganggap memiliki modal positif berkat kemenangan pekan lalu atas Eibar dengan skor 1-0.

"Statistik kami selalu negatif melawan tim-tim besar dan itu normal. Tapi secara logis, kami punya kemenangan di belakang (laga sebelumnya), sedangkan mereka ditahan imbang secara mengejutkan. Sebagi tim yang solid, kami akan mencoba memanfaatkan itu," ujar Fran Escriba dilansir dari laman resmi klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%