Liga Indonesia

Ronaldo Usung Target Realistis Bersama Madura United

Sabtu, 27 Februari 2021 16:38 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Madura United
Ronaldo Jaybera Kwateh, pemain blasteran 16 tahun jadi paling muda yg ikur program TC Madura United di Kota Batu. Copyright: © MO Madura United
Ronaldo Jaybera Kwateh, pemain blasteran 16 tahun jadi paling muda yg ikur program TC Madura United di Kota Batu.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia U-16, Ronaldo Jaybera Kwateh mengusung target yang realistis pasca tergabung ke dalam skuat Madura United untuk masa pramusim kompetisi jelang Liga 1 2021.

Sebenarnya, tak ada keinginan berlebih yang hendak dicapainya. Ronaldo mengerti posisinya sebagai pemain baru sekaligus paling muda di tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut.

"Target saya adalah bagaimana berlatih dengan konsisten setiap hari dan membawa Madura United meraih hasil yang maksimal," tukas Ronaldo kepada INDOSPORT.com, Jumat (26/02/21).

Maka dari itu, dia sangat bersyukur mendapat kesempatan bergabung bersama skuat MU. Setidaknya, banyak ilmu dari pelatih sekaliber Rahmad Darmawan maupun rekan setim yang lebih usianya lebih senior darinya.

"Puji Tuhan saya sangat senang dan bangga bisa dipercaya bergabung oleh pelatih dan manajemen di sini," sambung alumni Persib Bandung U-20 tersebut.