Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Usaha Atletico Madrid Menjauh dari Buruan Barcelona

Minggu, 28 Februari 2021 12:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Denis Doyle/Getty Images
Berikut jadwal LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-25, Minggu (28/02/21) hari ini, dimana Atletico Madrid memiliki misi untuk menjauh dari buruan Barcelona. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Berikut jadwal LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-25, Minggu (28/02/21) hari ini, dimana Atletico Madrid memiliki misi untuk menjauh dari buruan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-25, Minggu (28/02/21) hari ini, dimana Atletico Madrid memiliki misi untuk menjauh dari buruan Barcelona.

Kesuksesan Barcelona mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 membuat mereka kini berada di peringkat kedua klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan koleksi 53 poin dan hanya berjarak 2 poin saja dari Atletico Madrid.

Tentunya ini merupakan sinyal bahaya bagi kubu Atletico mengingat tim asuhan Diego Simeone itu sangat mengincar gelar LaLiga Spanyol musim ini, dan itu artinya jika ingin menjaga asa itu mereka harus menang ketika bertandang ke markas Villareal.

Apabila Atletico Madrid gagal meraih kemenangan dalam lawatannya ke Estadio de la Ceramica, maka peluang mereka untuk terkudeta dari puncak klasemen akan sangat besar, mengingat Real Madrid juga akan baru memainkan laganya pada Selasa (02/03/21) dini hari WIB.

Jika Real Madrid bisa mengatasi perlawanan Real Sociedad, maka mereka akan menggusur Barcelona di posisi kedua, dan semakin membuat Atletico Madrid kian tidak nyaman di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

Tetapi Atletico Madrid harus ingat bahwa Villareal tidak akan mungkin membiarkan mereka begitu saja meraih poin dengan sangat mudahnya, karena bagaimanapun anak asuhan Unai Emery pasti ingin lebih mengukuhkan posisi mereka di klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

Lantas, apakah Atletico Madrid bisa mengatasi Villareal dalam lawatannya kali ini ke Estadio de la Ceramica atau malah sebaliknya, justru tim tuan rumah yang berhasil memanfaatkan keadaan?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%