Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Verona vs Juventus

Minggu, 28 Februari 2021 01:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Verona vs Juventus. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Verona vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Serie A Liga Italia 2020-2021 melangsungkan laga sengit memasuki pekan ke-24, antara Verona vs Juventus, Minggu (28/02/21) pukul 02.45 WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Marcantonio Bentegodi, pertandingan tandang ini patut dimaknai serius oleh skuat besutan Andrea Pirlo. Maklum saja, mereka harus menang jika ingin perpanjang torehan Scudetto untuk kali ke-10, langkahi duo Milan di puncak klasemen.

Alih-alih membawa kabar gembira lawan tim semenjana Serie A Liga Italia, Pirlo malah mengumumkan hal buruk menimpa salah satu pemain di skuatnya. Ya, Paulo Dybala tak akan ikut membela Vecchia Signora karena cedera pada lutut dan bisa dioperasi.

Sayang kesialan mereka belum berakhir sampai di situ, termasuk La Joya ada tujuh pemain yang absen nanti. Beberapa diantaranya ialah Arthur, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado, Danilo, dan Alvaro Morata.

Tentu saja ini jadi masalah bagi Pirlo yang bisa saja urung membawa Juventus menang seperti halnya pertemuan terakhir. Kala itu, Cristiano Ronaldo cs hanya bisa main imbang 1-1 lawan Verona yang jelas-jelas tim gurem.

Beralih ke kubu Gialloblu, rasa bangga mereka tak cuma tahan imbang saja melainkan pernah menang atas juara bertahan liga dengan skor 2-1 pada Februari lalu kala masih ada Maurizio Sarri. Ivan Juric pun cukup yakin bisa balikkan keadaan.

Bagaimana tidak? Transisi Sarri ke Pirlo membuat Si Nyonya Tua tak begitu impresif ketika berulang kali alami hasil tak konsisten. Sebagai contoh saja, Bianconeri sempat kalah lawan Napoli, Inter Milan dan pada Desember lalu dibungkam Fiorentina.