Bola Internasional

Dikaitkan dengan Man United, Buangan AC Milan: Hargaku Rp1,8 Triliun!

Selasa, 2 Maret 2021 08:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Simon Hofmann/Bundesliga Collection via Getty Images
Andre Silva, penyerang Eintrach Frankfurt. Copyright: © Simon Hofmann/Bundesliga Collection via Getty Images
Andre Silva, penyerang Eintrach Frankfurt.

INDOSPORT.COM – Pemain buangan AC Milan yang kini membela Eintracht Frankfurt, Andre Silva meyakini biaya untuk transfernya terbilang tinggi seiring namanya dikaitkan dengan Manchester United.

Nama Andre Silva tengah naik daun seiring kembalinya ketajamannya di Bundesliga Jerman setelah sempat gagal bersama AC Milan. Kini, namanya pun menjadi salah satu properti terpanas jelang dibukanya bursa transfer.

Silva tengah menjalani masa-masa terbaiknya dalam kariernya di Eintracht Frankfurt. Dalam 21 laga Bundesliga Jerman sejauh ini, ia telah mencetak 19 gol.

Catatan itu membuatnya santer diberitakan menjadi buruan tim-tim top Eropa. Salah satunya Man United yang memang tengah mencari penyerang murni anyar.

Menurut laporan yang beredar, Andre Silva diproyeksikan sebagai salah satu sosok pengganti Edinson Cavani oleh Manchester United. Dengan catatannya, wajar jika penyerang Eintracht Frankfurt ini dikaitkan dengan Setan Merah.

Banyaknya rumor yang beredar pun membuat Silva buka suara. Ia menganggap setiap rumor itu hanyalah sebatas rumor belaka. Pasalnya, ia belum mendapat tawaran apapun sejauh ini.

“Saya mendengar rumor, tapi itu hanya rumor belaka. Di akhir musim, rumor itu memberiku motivasi tambahan untuk menjadi lebih baik lagi. Rumor itu tanda bahwa saya menjalani musim yang baik,” tuturnya kepada O Jogo.

Lalu, muncul pula rumor yang menyebut bahwa Silva memiliki harga relatif murah yakni hanya 30 juta euro (Rp515 miliar). Mengetahui hal tersebut, pemain berusia 25 tahun ini menyangkal dan lebih percaya nilai transfernya lebih tinggi.

“Sekitar 105 juta euro (Rp1.8 triliun) mungkin? Saya bercanda. Saya mendengar sekitar 30 juta euro entah dari mana (rumor itu),” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%