Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Sociedad: Vinicius Junior Selamatkan Muka Tuan Rumah

Selasa, 2 Maret 2021 05:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Real Madrid selamat dari kekalahan usai pemain pengganti, Vinicius Junior, mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir laga melawan Real Sociedad dalam lanjutan pekan ke-25 LaLiga Spanyol. Copyright: © (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Real Madrid selamat dari kekalahan usai pemain pengganti, Vinicius Junior, mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir laga melawan Real Sociedad dalam lanjutan pekan ke-25 LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Real Madrid selamat dari kekalahan usai pemain pengganti, Vinicius Junior, mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir laga melawan Real Sociedad dalam lanjutan pekan ke-25 LaLiga Spanyol.

Real Madrid langsung mengambil inisiatif untuk menyerang sejak menit awal menghadapi Real Sociedad di lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-25. Bertindak sebagai tuan rumah, Madrid berusaha untuk meraih kemenangan demi kembali ke posisi kedua yang sebelumnya diambil alih oleh Barcelona.

Casemiro sempat melepaskan tendangan bebas di menit ke-10 ke arah gawang tim tamu. Beruntung serangan tersebut masih mampu diblok oleh para pemain Sociedad.

Meski berada di bawah tekanan Los Blancos sejak menit awal, namun bukan berarti Real Sociedad tanpa satu peluang pun di babak pertama. 

Di menit-17, Andoni Gorosabel sembat mencoba melakukan tembakan di sebelah kotak 16, yang beruntungnya masih terselamatkan oleh bagian tengah atas gawang Madrid. 

Lagi-lagi Real Madrid gagal memanfaatkan peluang di menit ke-32. Tembakan kaki kanan Mariano yang mendapatkan asssist dari Isco masih meleset di samping kiri gawang Sociedad.

Terus menggempur pertahanan Real Sociedad, namun hingga paruh pertama selesai, Real Madrid belum mampu mencetak gol. Kedudukan sama kuat 0-0 pun bertahan hingga masuk babak kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%