Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Gigit Jari, Real Madrid Gagal Kudeta Barcelona

Selasa, 2 Maret 2021 07:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol, Selasa (02/03/21), Real Madrid gagal kudeta Barcelona. Copyright: © (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol, Selasa (02/03/21), Real Madrid gagal kudeta Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, Selasa (02/03/21), di mana Real Madrid gagal mengudeta Barcelona.

Berakhirnya pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad menandai seluruh pertandingan pekan ke-25 LaLiga Spanyol 2020-2021 telah selesai digelar.

Real Madrid baru saja selamat dari kekalahan usai ditahan imbang oleh Real Sociedad dengan skor 1-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano.

Vinicius Junior yang datang sebagai pengganti berhasil menyelamatkan muka sang tim tuan rumah usai mencetak gol penyeimbang pada menit-menit akhir laga melawan Real Sociedad.

Los Blancos langsung mengambil inisiatif untuk menyerang sejak menit awal menghadapi Real Sociedad. Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid berusaha untuk meraih kemenangan demi kembali ke posisi kedua yang sebelumnya diambil alih oleh Barcelona.

Namun skuat besutan Zinedine Zidane kesulitan saat menghadapi Real Sociedad, yang membuka keunggulan lewat gol yang diciptakan oleh Portu pada menit ke-55.

Meski demikian, setelah percobaan-percobaan yang terus gagal, Real Madrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan di penghujung laga.

Mendapatkan umpan silang Lucas Vazquez, tembakan kaki kanan pemain pengganti, Vinicius Junior dari tengah kotak penalti pada menit 89 mengoyak gawang Real Sociedad.

Tak lama setelah itu, wasit pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Real Madrid mampu selamat dari kekalahan dan mendapatkan satu poin.

Hasil ini pun membuat Real Madrid gagal mengudeta Barcelona dari posisi runner-up di klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020-2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
80%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%