Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Kesempatan AC Milan Memangkas Poin

Rabu, 3 Maret 2021 08:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini akan menghadirkan laga di mana AC Milan memiliki kans untuk memangkas poin milik Inter Milan di puncak klasemen. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini akan menghadirkan laga di mana AC Milan memiliki kans untuk memangkas poin milik Inter Milan di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini akan menghadirkan laga di mana AC Milan memiliki kans untuk memangkas poin milik Inter Milan di puncak klasemen.

AC Milan bakal menjamu Udinese dengan misi wajib menang demi ambisi mereka untuk bisa menempel ketat Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21.

Laga AC Milan vs Udinese tersebut adalah laga penting bagi Rossoneri yang berambisi untuk bisa duduk kembali di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 ini.

Pasukan Stefano Pioli harus memenangkan laga ini agar kans mereka untuk bisa mengakhiri musim 2020/21 ini sebagai pemuncak klasemen Serie A Italia tetap terbuka lebar.

AC Milan sementara ini berada di posisi ke-2 klasemen Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 52 poin. Hanya terpaut 4 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Jika menang, AC Milan belum langsung menggusur Inter Milan di puncak klasemen. Namun mereka bisa berdoa agar Nerazzurri gagal mendulang poin dalam laga kontra Parma, Jumat (3/3/21) mendatang.