Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Wolves

Rabu, 3 Maret 2021 02:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Wolves. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Wolves.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021 antara Manchester City vs Wolverhampton Wanderers.

Live streaming Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves bisa disaksikan melalui Mola TV pada Rabu (3/3/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Etihad, Manchester City diuntungkan bisa mengamankan tiga poin. Pasalnya, Wolves kini terjebak di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 34 poin dari 26 laga.

Berbeda dengan The Citizen yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 62 poin dari 26 pertandingan. Mereka memiliki selisih 12 poin dari rival sekota, Manchester United.

Pasukan Pep Guardiola sedang mengincar 15 kali kemenangan beruntun di kompetisi Liga Inggris. Di laga pekan lalu, mereka sukses membungkam West Ham United dengan skor tipis 2-1.

Meski diuntungkan bisa mengatasi Wolves, Kevin De Bruyne dkk. juga tidak boleh menganggap enteng calon lawannya. Wolves rupanya sedang dalam performa gemilang meski masih terjebak di papan tengah.

Pasukan Nuno Espirito Santo tercatat belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. Agar bisa mengatasi Manchester City, Wolves wajib memperkuat lini pertahanan dan serangan.

Pasalnya, Manchester City merupakan tim yang kuat di segala lini. Apalagi kini pasukan Pep Guardiola telah mecetak total 52 gol dari 26 laga dan baru kebobolan 16 kali.