Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Fulham vs Tottenham Hotspur: Terbantu Gol Bunuh Diri

Jumat, 5 Maret 2021 03:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Tottenham Hotspur menang tipis karena gol bunuh diri di laga lawan Fulham. Copyright: © (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Tottenham Hotspur menang tipis karena gol bunuh diri di laga lawan Fulham.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur bertamu ke markas Fulham FC di Craven Cottage dalam lanjutan Liga Primer Inggris atau Premier League, Jumat (05/03/21) dinihari. Berikut ringkasan jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya. 

Bertindak sebagai tuan rumah, Fulham mengambil inisiatif serangan sejak babak pertama dimulai. Baru memasuki menit ketiga mereka bahkan sudah mendapatkan hadiah tendangan bebas setelah pemain Spurs, Gareth Bale, melakukan pelanggaran.

Sementara di kubu Tottenham, Bale yang menjadi andalan sebagai ujung tombak mencoba membuat pergerakan. Namun sayang saat menunggu umpan matang dari Son Heung-min, ia dinyatakan offside di menit 10.

Tottenham mulai intensif melakukan serangan di menit ke-19. Gol bunuh diri tercipta di menit 19 saat Tosin Adarabioyo yang mencoba menghalau bola malah menceploskannya ke gawang sendiri, 1-0 untuk The Lily White.

Kedua tim saling bergantian menyerang namun hingga paruh pertama selesai tak ada lagi gol yang tercipta, kedudukan tetap 0-1 untuk keunggulan Tottenham Hotspur. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%