Liga Inggris

Deretan Meme Kocak Usai Liverpool Dipecundangi Chelsea, Netizen: Biasalah

Jumat, 5 Maret 2021 09:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Georginio Wijnaldum (Liverpool) mendapatkan pressing ketat Jorginho (Chelsea). Copyright: © (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Georginio Wijnaldum (Liverpool) mendapatkan pressing ketat Jorginho (Chelsea).

INDOSPORT.COM – Meme kocak turut mewarnai kekalahan Liverpool atas Chelsea di pertandingan lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2020/2021, Jumat (05/03/21).

Liverpool selaku tuan rumah secara mengejutkan kalah dan dipecundangi oleh Chelsea di Anfield dengan skor akhir 0-1 di laga big match yang berlangsung cukup seru.

Chelsea berhasil merampas tiga poin di markas The Reds berkat aksi apik Mason Mount yang mencetak satu gol pada menit ke-42. Skor tipis 1-0 sudah cukup membuat The Blues memenangkan pertandingan melawan Liverpool sang juara bertahan.

Hasil ini pun membuat Chelsea merangsek ke posisi empat besar dengan total 47 poin. Sementara Liverpool masih merana karena didepak oleh Everton dan turun ke peringkat ketujuh dengan raihan 43 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

Selain itu, kekalahan memalukan yang dialami oleh Liverpool ini memperpanjang status Anfield sebagai stadion ramah bagi tim tamu.

Beda nasib, kemenangan Chelsea kian mengukuhkan catatan sempurna Thomas Tuchel semenjak jadi pelatih pengganti Frank Lampard.

Kehilangan harga diri lantaran kalah di kandang sendiri dan memperpanjang tren negatif pun membuat Mohamed Salah dkk pun menjadi olok-olok warganet di jagat maya.