Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ada Derby Manchester

Minggu, 7 Maret 2021 08:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris lanjutan pekan ke-27 hari ini, Minggu (07/03/21).  Di antaranya menyajikan duel sengit bertajuk Derby Manchester.

Derby Manchester menyuduhkan laga bigmatch antara Manchester City vs Manchester United. Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu pukul 23.30 WIB di Etihad Stadium.

Derby antar dua rival sekota ini akan menjadi pertandingan adu gengsi siapa yang pantas menjadi tim terkuat di Manchester, sekaligus laga untuk mematahkan catatan rekor impresif satu sama lain.

Manchester City selaku tuan rumah akan tampil jor-joran saat menjamu Manchester United. Sampai prediksi pertandingan ini dibuat, Manchester City adalah pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan raihah 65 poin.

Di sisi lain, Manchester United juga tidak akan tampil mudah di laga nanti demi bisa  merebut kembali posisi kedua klasemen yang baru saja direbut Leicester usai menang atas Brighton 2-1 tadi malam.

Kemenangan ini sekaligus memberi tekanan kepada Citizens dalam perburuhan gelar juara Liga Inggris. Selain ini, ini juga mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 20 laga tandang di ajang liga.

Jadwal lainnya yang tidak kalah menarik yakni bentrokan antara Liverpool vs Fulham yang akan diselenggarakan pada malam ini pukul 21.00 WIB.

The Reds kembali main di Anfield, yang belakangan ini tak lagi menyeramkan bagi tim-tim lawan. Pasukan Jurgen Klopp dikalahkan Chelsea 0-1 dikandang sendiri, yang membuat mereka selalu kalah dalam lima laga kandang terakhirnya di Liga Inggris.

Fulham sempat melalui lima laga tak terkalahkan sebelum takluk 0-1 menjamu Tottenham di fixture terakhirnya. Melawan Liverpool, yang sedang terpuruk dan suka kalah di Anfield, Fulham bakal mencoba meraih hasil optimal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%