Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Big Match Manchester United vs AC Milan

Kamis, 11 Maret 2021 08:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© yohannzveig.com
Berikut jadwal pertandingan Liga Europa babak 16 besar leg pertama di mana Manchester United dan AC Milan bakal bertemu dalam laga bertajuk big match. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut jadwal pertandingan Liga Europa babak 16 besar leg pertama di mana Manchester United dan AC Milan bakal bertemu dalam laga bertajuk big match.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Europa babak 16 besar leg pertama di mana Manchester United dan AC Milan bakal bertemu dalam laga bertajuk big match.

Manchester United akan menjamu AC Milan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21 dalam laga sengit bertajuk big match yang diprediksi akan berlangsung sangat menarik.

Baik Man United maupun AC Milan berhasil tampil mengejutkan lewat penampilan impresif yang mereka pertontonkan di liga domestik.

Buktinya, Manchester United sempat duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 sebelum kemudian Manchester City bangkit dan mengkudeta posisi mereka.

Sementara AC Milan sempat menjadi tim paling perkasa di Italia. Mereka juga diketahui sempat duduk di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan status tak terkalahkan sebelum kemudian Inter Milan mengambil posisi mereka dengan paksa.

Selain laga yang mempertemukan Manchester United vs AC Milan, leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21 ini juga akan menghadirkan 7 laga lain yang tak kalah seru.

Sebanyak 7 pertandingan yang akan berlangsung antara lain Dynamo Kiev vs Villarreal, Ajax vs Young Boys, Slavia Praha vs Glasgow Rangers, Olympiakos vs Arsenal, Granada vs Molde, Tottenham Hotspur vs Dinamo Zagreb, dan AS Roma vs Shakhtar Donetsk.