Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: AS Roma vs Shakhtar Donetsk

Jumat, 12 Maret 2021 01:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: AS Roma vs Shakhtar Donetsk. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: AS Roma vs Shakhtar Donetsk.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 antara AS Roma vs Shakhtar Donetsk.

Live streaming pertandingan Liga Europa antara AS Roma vs Shakhtar Donetsk bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (12/3/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Olimpico, AS Roma wajib meraih kemenangan tanpa kebobolan agar bisa bermain enjoy ketika bersua di leg kedua ke markas Shakhtar Donetsk.

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, tidak ingin memandang remeh lawannya karena Shakhtar Donetsk bukanlah tim sembarangan. Sebagai perwakilan dari Eropa Timur, Shakhtar unggul dalam statistik lima pertemuan terakhir.

Bagaimana tidak, Shakhtar mampu menang 4 kali dari 5 laga terakhir kala bersua Giallorossi. Hal itu wajib diwaspadai oleh Roma agar tidak tergelincir di babak 16 besar Liga Europa.

Laga ini juga sangat spesial bagi Paulo Fonseca karena melawan klub yang pernah ia asuh. Kemudian gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, juga akan menjalani reuni.

Diketahui, Henrikh Mkhitaryan pernah berseragam Shakhtar periode 2010-2013. Dirinya juga pernah menjadi mesin gol Shakhtar dengan mencetak 25 gol pada musim 2012-2013.