Bursa Transfer

Rela Gaji Fantastisnya Dipotong, Ronaldo Ngebet Balik ke Sporting Lisbon

Jumat, 12 Maret 2021 02:21 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© David Ramos/Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Barcelona vs Juventus Copyright: © David Ramos/Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Barcelona vs Juventus

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo bersedia gajinya dipotong untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya, Sporting Lisbon. Namun klub asal Portugal itu harus memastikan diri bermain di Liga Champions untuk musim depan.

Ronaldo membuka peluang untuk kembali memperkuat klub yang pernah dibelanya di awal karier, yakni Sporting Lisbon. Dilansir dari Caught Offside, ada kemungkinan pemain 36 tahun itu masih memiliki urusan yang belum selesai di kampung halamannya, Portugal.

Selama bergabung dengan Lisbon, CR7 tercatat hanya bermain sebanyak 25 kali di level senior sebelum akhinya bergabung dengan Manchester United. Musim panas ini, Ronaldo ingin kembali membuat sesuatu yang sensasional dengan bergabung kembali dengan Sporting Lisbon.

Sporting Lisbon sendiri kemungkinan juga sangat membutuhkan jasa mantan bintangnya itu mengingat prestasi mereka yang hanya so so saja di Liga Portugal. Meski disebut sebagai klub raksasa Portugal bersama Porto dan Benfica, namun mereka tak pernah memenangkan gelar juara semenjak 2002.

Masa depan Ronaldo belum pasti sekarang karena Juventus berada dalam mode kehancuran penuh setelah tersingkir dari Liga Champions. Laporan dari Calciomercato menyebut bahwa rencana sensasional Ronaldo kembali ke Manchester United ditolak oleh klub Inggris itu tahun lalu.