Liga Italia

4 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan AC Milan dari Napoli

Senin, 15 Maret 2021 09:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Diogo Dalot mendapatkan perlawanan ketat dari Kalidou Koulibaly saat Milan melawan Napoli. Copyright: © (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Diogo Dalot mendapatkan perlawanan ketat dari Kalidou Koulibaly saat Milan melawan Napoli.

INDOSPORT.COM - Berikut empat pemain yang menjadi biang kerok kekalahan AC Milan dari Napoli dalam lanjutan Serie A Italia.

Bertanding di San Siro dini hari tadi, AC Milan sebenarnya sedang dalam misi wajib menang meski lawannya Napoli. Sang tamu memang bukan lawan yang mudah, dengan kekuatan materi pemainnya, memang itu bisa sangat melukai AC Milan.

Benar saja, gol sematawayang dari Matteo Politano pada awal babak kedua, tidak sanggup dibalas oleh AC Milan. Hasil ini pun membuat AC Milan makin sulit mengejar Inter Milan, bahkan rentan disalip oleh Juventus.

Tentu ini menjadi sebuah kerugian bagi AC Milan yang harusnya tetap fokus mengejar kemenangan lawan Napoli. Namun apa daya, penampilan 4 pemain ini sangat buruk dan layak disebut menjadi biang kerok kekalahan AC Milan dari Napoli.

Diogo Dalot

Berdasarkan laporan rating pemain dari Sempre Milan, akhirnya didapatkan 4 pemain yang jadi penyebab kekalahan AC Milan salah satunya adalah Diogo Dalot. Bek sayap kanan AC Milan tampil sangat buruk hingga hanya mendapat rating 3 saja.

Sebagai bek sayap, Dalot tidak mampu berkontribusi banyak untuk melakukan penyerangan. Soalnya, Dalot begitu sibuk melayani serangan sayap Napoli yang diisi oleh Lorenzo Insigne dan Elseid Hysaj.

Sebenarnya kerja Dalot bisa lebih mudah kalau dibantu Samu Castillejo, sayap sang pemain sayap juga tampil buruk. Kesalahan fatal Dalot adalah saat kehilangan bola di tengah sehingga kena counter dari Napoli hingga berujung pada gol Politano.