Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini, Real Madrid dan Manchester City Beraksi

Selasa, 16 Maret 2021 08:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Champions di leg kedua babak 16 besar. Real Madrid dan Manchester City siap menjamu lawan mereka.

Real Madrid dan Manchester City akan menjadi tuan rumah yang siap menjamu lawan mereka dini hari nanti. Real Madrid siap meladeni perlawanan Atalanta.

Sedangkan Manchester City akan menunjukkan tajinya atas Monchengladbach. Tim berjuluk Los Blancos itu telah menginjakkan satu kakinya di babak perempat final Liga Champions.

Pasalnya di leg pertama babak 16 besar, Real Madrid berhasil menang 1-0. Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Ferland Mendy.

Kemenangan itu membuat Los Blancos lebih diuntungkan dalam laga kandang di leg kedua ini. Meski demikian, kali ini Atalanta datang dengan semangat yang membara.

Di laga sebelumnya, pasukan Gian Piero Gasperini mampu menang 3-1 atas Spezia di laga domestik Serie A Italia. Kemenangan itu akan menjadi modal rasa percaya diri bagus bagi Atalanta saat bertandang ke kandang Real Madrid.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini tidak akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu lantaran adanya pembatasan perjalanan udara terkait wabah virus corona. Puskas Arena, Hungaria akan menjadi tempat diselenggarakan laga Real Madrid vs Atalanta.