In-depth

Franck Kessie, Monster AC Milan yang Harus Dikalahkan Manchester United

Kamis, 18 Maret 2021 16:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter/@ACMilan
Franck Kessie Copyright: © Twitter/@ACMilan
Franck Kessie

INDOSPORT.COM - Franck Kessie, seorang monster dari AC Milan yang harus dikalahkan oleh Manchester United jika ingin melangkah jauh di Liga Europa.

Manchester United harus menghadapi laga hidup mati melawan AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada dini hari nanti di San Siro. Hasil imbang 1-1 pada leg pertama membuat langkah Manchester United sedikit berat.

Soalnya, Manchester United wajib mengalahkan AC Milan di kandangnya sendiri. Atau paling tidak meraih hasil imbang dengan skor minimal 2-2 agar bisa lolos berkat unggul gol tandang.

Tentu itu bukan misi mudah mengingat AC Milan akan bermain kandang dan San Siro bukan tempat yang ramah untuk Manchester United. Apalagi, AC Milan kemungkinan besar tidak akan melepaskan kesempatan emas untuk lolos ke 8 besar Liga Europa.

Untuk itu, Manchester United yang justru kini sedang berada dalam tekanan terancam tersingkir dari Liga Europa. Meski AC Milan kemungkinan besar bakal tanpa Zlatan Ibrahimovic, tapi ada pemain lain yang bisa menyulitkan misi Manchester United wajib menang.

Bukan Gianluigi Donnarumma, melainkan sang metronom bernama Franck Kessie. Mengapa Franck Kessie bakal jadi monster bagi AC Milan yang harus dikalahkan Manchester United jika ingin melangkah jauh di Liga Europa?