Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris, Duel Sengit Brighton Vs Newcastle United Dini Hari

Sabtu, 20 Maret 2021 08:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris di pekan ke-29. Brighton & Hove Albion akan berhadapan dengan Newcastle United dalam duel sengit.

Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Newcastle United akan dilangsungkan di Stadion Falmer. Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang.

Brighton & Hove Albion menduduki peringkat ke-16 dengan perolehan 29 poin. Sedangkan Newcastle terpaut satu peringkat di bawah Brighton setelah mengemas 28 poin.

Kedua tim akan berduel sengit agar tidak terjerumus ke dalam zona degradasi. Jika dilihat dari rekor head to head, Brighton & Hove Albion lebih unggul dibanding Newcastle United.

Dari lima pertemuan terakhir, Brighton berhasil menang dua kali. Sisanya tiga kali imbang. Meski demikian, kedua tim harus berjuang dengan sisa-sisa tenaga lantaran tengah diterpa badai cedera.

Sejumlah pemain Brighton & Hove Albion seperti Andone, Connolly, Lamptey, March, dan Webster tidak bisa tampil di pekan ke-29 ini. Sedangkan pemain Newcastle yakni Almiron, Saint-Maximin, Schar, dan Wilson juga tengah berkutat dengan cedera.