Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Menpora: Arema FC vs Persikabo

Minggu, 21 Maret 2021 14:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan pramusim Piala Menpora hari ini, Minggu (21/03/210) antara Arema FC vs Persikabo. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan pramusim Piala Menpora hari ini, Minggu (21/03/210) antara Arema FC vs Persikabo.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan pramusim Piala Menpora hari ini, Minggu (21/03/210) antara Arema FC vs Persikabo.

Laga antara Arema FC vs Tira Persikabo akan resmi mengawali turnamen pramusim tersebut. Laga ini  akan berlangsung hari Minggu di Stadion Manahan, Solo, pada pukul 15.15 WIB.

Kedua tim sama-sama sudah siap tempur. Kubu Arema menjelang keberangkatannya ke Solo, sempat mengalami perubahan susunan skuat.

Tim pelatih sebelumnya sempat hanya berniat membawa 20 pemain saja untuk mengarungi tiga jadwal pertandingan di Stadion Manahan. Salah satu revisi yang dilakukan adalah tetap membawa Caio Ruan.

Meski masih dalam tahap pemulihan cedera, Arema FC tampaknya melihat secuil peluang untuk menurunkan bek kebangsaan Brasil itu dalam laga Grup A.

"Intinya, mereka yang berangkat sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan dalam kondisi siap bertempur," ujar pelatih interim Arema FC, Kuncoro, kepada media.

Sebanyak lima pemain harus berada di Malang. Namun, kelimanya tetap harus menjaga kondisi kebugarannya sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu dibutuhkan ke Solo.

Mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie (kiper), Ikhsan Hidayah Marzuki (bek), Muhammad Rafli (gelandang), dan Wiga Brillian Syahputra (striker). 

Sedangkan dari kubu Persikabo, pelatih Igor Kriushenko mengakui adanya rasa khawatir yang dirasakan oleh tim besutannya. Namun meski begitu, Igor tetap membidik tiga poin di laga perdana.

“Kekhawatiran tampil di laga pembuka ya itu, pastinya agak sedikit canggung. Tapi, saya rasa kami akan bisa mengatasi hal itu. Kami mengincar kemenangan,” ucap Igor dalam rilis resmi klub.

Memang rasa optimis Igor untuk meraih tiga poin di laga pembuka cukup beralasan. Terlebih ia telah mempersiapkan tim Tira Persikabo dari waktu cukup lama.

"Persiapan sudah kami lakukan sejak jauh-jauh hari dan berjalan sesuai planning. Akhir-akhir ini intensitasnya agak tinggi. Mendekati ke turnamen, intensitasnya akan diturunkan," tambah pelatih asal Belarusia ini.