Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Fiorentina vs AC Milan

Minggu, 21 Maret 2021 23:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Fiorentina vs AC Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Fiorentina vs AC Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Serie A Liga Italia 2020/21 pekan ke-28 di mana ada laga antara Fiorentina vs AC Milan pada Senin (22/02/21) pukul 00:00 dini hari WIB.

Berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina selaku sang tuan rumah wajib waspada saat menjamu AC Milan yang memiliki misi bangkit dan meraih tiga poin penuh.

AC Milan melawat ke kandang Fiorentina dengan membawa misi untuk bangkit. Pasalnya, Rossoneri mengalami penurunan performa dan baru saja kalah 0-1 dari Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021, Sabtu (19/03/21).

AC Milan kalah lantaran tak mampu menahan gol dari Paul Pogba di menit ke-48, serta tak bisa membuat gol balasan dalam laga leg kedua tersebut.

Hasil ini menjadi rentetan penurunan yang ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic dkk, yakni hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan kekalahan dalam lima laga terakhir.

AC Milan juga semakin jauh dengan Inter Milan selaku pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, yakni berada di peringkat pertama dengan 65 poin, atau selisih 10 angka dari pasukan Stefano Pioli.