Top News

Top 5 News: Erick Thohir Beli Klub Liga Inggris, Manchester United Dapat Sponsor Baru

Minggu, 21 Maret 2021 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut Top 5 News INDOSPORT sepanjang Sabtu (20/03/21). Ada kisah Erick Thohir yang segera jadi pemilik klub Liga Inggris dan MU yang punya sponsor baru. Copyright: © INDOSPORT
Berikut Top 5 News INDOSPORT sepanjang Sabtu (20/03/21). Ada kisah Erick Thohir yang segera jadi pemilik klub Liga Inggris dan MU yang punya sponsor baru.

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News INDOSPORT sepanjang Sabtu (20/03/21). Ada kisah Erick Thohir yang segera jadi pemilik klub Liga Inggris dan MU yang punya sponsor baru.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kabar tentang Erick Thohir yang tinggal selangkah lagi membeli klub Liga Inggris.

Selain itu, ada pula kisah Manchester United yang kebanjiran dana usai resmi mendapatkan sponsor baru.

Berikut Top 5 News INDOSPORT:

1. Erick Thohir Selangkah Lagi Beli Klub Inggris

Erick Thohir bakal kembali ke Liga Inggris menyusul kabar yang menyebutkan jika dirinya sedang dalam proses pembelian Oxford United melalui sebuah konsorsium yang dipimpin Menteri BUMN RI itu.

Erick Thohir dkk telah bernegosiasi dan mengajukan tawaran pembelian 51 persen saham klub yang saat ini mayoritasnya dipegang oleh pengusaha kenamaan Thailand yakni Sumrith ‘Tiger’ Thanakarnjanasuth.

Bagaimana cerita lengkapnya? (klik di sini).

2. Bekuk AC Milan, MU Dapat Sponsor Baru Pengganti Chevrolet

Usai menyingkirkan AC Milan di Liga Europa, Manchester United kembali mendapatkan kabar baik dengan resmi mendapatkan sponsor baru menggantikan Chevrolet yang akan habis kontraknya akhir musim ini.

Sponsor baru tersebut adalah TeamViewer, perusahaan teknologi global asar Jerman. TeamViewer akan terpajang di jersey Manchester United untuk 5 musim ke depan. Dari kesepakatan ini, MU kebanjiran dana besar yang membuat mereka memecahkan rekor Liga Inggris.

Berapa nilai kerja sama tersebut? (klik di sini).

3. Jurgen Klopp Siapkan Revolusi, Liverpool Buang 3 Pemain

Berstatus juara bertahan Liga Inggris, Liverpool justru tampil buruk musim ini. Meski sukses menembus perempat final Liga Champions, The Reds justru terpuruk di Liga Inggris dengan bertengger di peringkat enam klasemen sementara.

Akibatnya, manajer Jurgen Klopp pun berencana melakukan revolusi dengan membangun ulang skuatnya. Pria asal Jerman itu pun akan menyingkirkan 3 pemain yang minim kontribusi pada musim ini.

Siapa saja ketiga pemain itu? (klik di sini).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%