Bursa Transfer

Mino Raiola Berulah, Gianluigi Donnaruma Makin Tak Betah di AC Milan

Sabtu, 27 Maret 2021 14:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18). Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

INDOSPORT.COM - AC Milan mengalami kesulitan untuk memperpanjang kontrak Gianluigi Donnaruma. Kesulitan tersebut disebabkan oleh ulah agen Donnaruma, Mino Raiola.

Waktunya hampir habis bagi manajamen AC Milan untuk menyelesaikan saga kontrak dengan Gianluigi Donnarumma. Tim berjuluk Rossoneri itu kini hanya memiliki 97 hari tersisa dari kontrak Donnarumma saat ini.

Jika negosiasi tersebut gagal maka, kiper andalan AC Milan itu bebas untuk menandatangani kontrak dengan klub lain. Banyak sumber mengatakan bahwa Gianluigi Donnarumma sejatinya ingin bertahan di Milan.

Meski demikian, keinginan itu tertahan dengan tuntutan Mino Raiola yang tidak masuk akal. Raiola ditengarai telah meminta komisi besar kepada AC Milan jika ingin memperpanjang Gianluigi Donnarumma.

Dilansir dari La Gazetta dello Sport, Rossoneri telah telah menawarkan kontra berdurasi lima tahun dengan bayaran 8 juta euro (sekitar Rp 132 miliar) per musim plus bonus kepada Donnarumma.

Jumlah fantastis itu disodorkan AC Milan agar sang kiper berusia 22 tahun tersebut mau bertahan. Langkah tersebut bisa dibilang nekat, pasalnya kini klub tengah mengalami krisis ekonomi akibat pandemi virus corona.

Namun, Meski sudah dijanjikan gaji fantastis, Gianluigi Donnarumma tak kunjung juga meneken perpanjang kontrak.