Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rumania Vs Jerman

Senin, 29 Maret 2021 00:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Pipit Puspita Rini
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Rumania akan segera menjamu Jerman pada matchday Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Rumania vs Jerman akan dilangsungkan di Arena Nationala-intratea dinspre Str.Maior Ion Coravu pada, Senin (29/03/21) pukul 02.35 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Bein MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga Rumania vs Jerman digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang di Grup J.

Baik Romania dan Jerman sama-sama telah mengantongi tiga poin yang didapat dari kemenangan di matchday pertama.

Jerman menang 3-0 saat berhadapan dengan Islandia. Tiga gol kemenangan Jerman dicetak oleh Leon Goretzka (3'), Kai Havertz (7'), dan Ilkay Gundogan (56').

Sedangkan Rumania berhasil menang 3-2 atas Makedonia Utara. Gol kemenangan Romania dicetak oleg Florin Tanase (28'), Valentin Mihalla (50'), dan Lanis Hagi (85').

Kemenangan itu menjadi modal rasa percaya diri yang bagus bagi Jerman dan Rumania untuk bertanding di matchday kedua Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Rumania juga telah menorehkan catatan apik yakni tak terkalahkan di empat laga terakhir di semua kompetisi.  Namun, lawan yang akan dihadapi kali ini bukanlah lawan yang mudah.