Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: RB Leipzig vs Bayern Munchen

Sabtu, 3 April 2021 22:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Bundesliga Jerman musim 2020-2021 antara RB Leipzig vs Bayern Munchen.

Live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara RB Leipzig vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (3/4/2021) pukul 23.30 WIB.

Bermain di markas RB Leipzig yakni Red Bull Arena, Die Roten atau julukan Bayern Munchen dalam masalah besar. Hal itu karena mereka akan bermain pincang tanpa adanya bomber andalan Robert Lewandowski.

Striker yang kini menempati posisi puncak daftar top skor sementara Bundesliga Jerman itu absen lantaran menderita cedera saat membela Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tidak adanya Robert Lewandowski membuat RB Leipzig memiliki keuntungan besar memenangkan pertandingan. Bagaimana tidak, sejak promosi ke Bundesliga Jerman musim 2016-2017 lalu, gawang Leipzig telah dibobol sebanyak lima kali oleh Lewandowski.

Akan tetapi, RB Leipzig tidak boleh lengah karena Bayern Munchen masih memiliki sejumlah pemain depan yang lincah. Pelatih Munchen, Hans-Dieter Flick, akan mengandalkan ketajaman Serge Gnabry, Leroy Sane, Kingsley Coman, dan Thomas Muller.

Sementara itu, RB Leipzig saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan memiliki jarak empat poin dari sang pemuncak, Bayern Munchen.