Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Minggu, 4 April 2021 19:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-30 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur bisa disaksikan melalui Mola TV pada hari Minggu (4/4/21) mulai pukul 20.05 WIB.

Bertandang ke markas Newcastle United yakni St James' Park, Tottenham Hotspur tetap diuntungkan meraih kemenangan. Pasalnya, pasukan Jose Mourinho tengah dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris.

Dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Spurs sukses mendulang 4 kemenangan dan hanya sekali mengalami kekalahan.

Tidak hanya performa yang bagus, alasan lain mengapa Tottenham Hotspur bakal menang karena Newcastle United sedang jeblok musim ini.

Bagaimana tidak, tim asuhan Steve Bruce tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Mereka hanya mendapatkan tiga kali imbang dan dua kali kekalahan.

Hasil tersebut membuat Newcastle United terjebak di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 28 poin dari 29 pertandingan. Kekalahan dari Tottenham Hotspur akan membuat mereka terancam terjun ke zona degradasi.