Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona vs Real Valladolid

Senin, 5 April 2021 08:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona vs Valladolid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona vs Valladolid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-29 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 hari ini antara Barcelona vs Real Valladolid.

Jadwal LaLiga Spanyol hari ini hanya akan menyajikan satu pertandingan. Namun duel Barcelona vs Real Valladolid diprediksi akan berjalan seru karena menjadi kesempatan emas Lionel Messi dkk menggusur Real Madrid dan mendekati sang pemuncak, Atletico Madrid.

Barcelona yang bertengger di posisi dua klasemen pada pekan ke-28 lalu kini turun ke urutan ketiga karena digusur oleh Real Madrid. Meski begitu, pasukan Ronald Koeman masih bisa kembali ke posisi dua bila mampu mengalahkan Real Valladolid.

Barcelona tengah bahagia setelah Atletico Madrid mendulang kekalahan 0-1 dari tuan rumah Sevilla pada Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat Barca punya peluang memangkas jarak ketertinggalan menjadi satu poin.

Sementara itu, bagi Lionel Messi sendiri pertandingan melawan Valladolid harus dimanfaatkan dengan baik untuk menambah pundi-pundi gol musim ini.

Mega bintang Argentina tersebut masih menjadi pemuncak top skor sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 23 gol dalam 26 pernampilan. Dirinya tengah gembira karena kegagalan Luis Suarez dalam mencetak gol pada pekan ke-29 ini.