Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Brighton & Hove Albion

Senin, 5 April 2021 00:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris musim 2020-2021 antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (05/04/21) dini hari WIB.

Bermain di Old Trafford melawan tim papan bawah klasemen Liga Inggris, Manchester United memiliki kesempatan emas untuk mendulang kemenangan besar.

Bila menang atas Brighton, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal menjauh dari ancaman Leicester City dan Chelsea. Pasalnya kedua tim tersebut baru saja meraih hasil negatif pada laga pekan ke-30.

Leicester City kalah 0-2 dari Manchester City, kemudian Chelsea secara mengejutkan dihajar oleh West Brom dengan skor 2-5. Kini Manchester United masih aman berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 57 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu, Brighton masih terjebak di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 32 poin dari 29 laga. Mereka pastinya tidak ingin menjadi bulan-bulanan Manchester United demi terhindar dari ancaman degradasi.