Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select 3 vs Cheltenham U-18

Jumat, 9 April 2021 16:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@_dnielnaa_30
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan antara skuat Garuda Select 3 vs Cheltenham Town U-18 hari ini, Jumat (09/04/21) pukul 17.15 WIB. Copyright: © Instagram/@_dnielnaa_30
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan antara skuat Garuda Select 3 vs Cheltenham Town U-18 hari ini, Jumat (09/04/21) pukul 17.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan antara skuat Garuda Select 3 vs Cheltenham Town U-18 hari ini, Jumat (09/04/21) pukul 17.15 WIB.

Garuda Select sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Mansfield Town U-18 pada Selasa (06/04/21) lalu. Maka, laga hari ini adalah kesempatan bagi Rafli Asrul dkk untuk meraih kemenangan perdana di Inggris.

Pada laga sebelumnya, Rafli Asrul dan Ridho Syuhada secara bergantian membukukan gol di babak pertama dan kedua. Namun, Dennis Wise menyebutkan jika gelar pemain terbaik jatuh kepada pemain asing, Shabani Kingazi.

Nah, kali ini skuat Garuda Select 3 ditantang untuk menghadapi salah satu tim sepak bola dengan akademi ternama, Cheltenham Town U-18 yang kini berkompetisi di Youth Alliance League, kompetisi divisi kedua usia U-18.

Cheltenham Town U-18 boleh dibilang satu langkah lebih baik dari Mansfield Town U-18. Pasalnya, tim yang bermarkas di The Jonny Rocks Stadium itu bertengger di peringkat keempat pada Youth Alliance League 1.

"Melawan Cheltenham akan sangat menantang, mereka sangat mengandalkan fisik, mungkin akan mengandalkan bola jauh dan memanfaatkan lebar lapangan," pesan Dennis Wise.

"Jika kami tampil menekan, mereka akan menerapkan bola jauh. Itu gambaran tentang permainan lawan, para pemain harus bisa mengatasinya," tambah eks kapten Chelsea tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%