Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Ajax vs AS Roma

Jumat, 9 April 2021 00:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Perempat Final Liga Europa antara Ajax vs AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Perempat Final Liga Europa antara Ajax vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2020-2021 antara tuan rumah Ajax Amsterdam vs AS Roma.

Live streaming pertandingan Liga Europa antara Ajax Amsterdam vs AS Roma bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (9/4/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bermain di kandang lawan, pelatih AS Roma bernama Paulo Fonseca mengakui kalau laga melawan Ajax Amsterdam akan berjalan sangat sulit. Apalagi Ajax terkenal dengan klub yang melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola top dunia.

"Ajax merupakan klub yang sangat kuat di antara yang terbaik di Liga Europa. Mereka memiliki proyek Eropa yang bagus dan pertandingan yang sangat sulit menanti kami," kata Fonseca dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (8/4/2021).

"Mereka adalah sekolah sepak bola paling mapan di Eropa, tetapi kami memiliki peluang. Sekarang kita harus mempelajarinya dengan baik. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang dekat," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Ajax, Erik ten Hag, juga menilai kalau AS Roma merupakan tim yang kuat. Namun Erik optimistis kalau pasukannya mampu menunjukan kualitas permainan lebih baik dari Edin Dzeko dkk tersebut.

"Mereka tidak hanya ingin memenangkan pertandingan ini seperti tim mana pun. Tetapi mereka juga ingin melakukannya dengan cara tertentu dengan permainan yang sangat menarik," ujar Erik ten Hag.

"Saya mengharapkan permainan yang sangat menarik pada hari Kamis. Namun tentu saja Anda tidak pernah tahu dengan tim Italia. Atalanta juga bermain lebih defensif [ketika mereka menang 1-0 di Ajax di babak penyisihan grup]. Kami juga harus bersiap untuk itu," ucapnya menambahkan.