Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol: Lawan Barcelona, Real Madrid Pede

Sabtu, 10 April 2021 09:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Visionhaus via Getty Images
Logo Barcelona vs Real Madrid di LaLiga Spanyol Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Logo Barcelona vs Real Madrid di LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Ajang LaLiga Spanyol telah memasuki pekan ke-30. Sederet pertandingan bakal digelar termasuk duel klasik Real Madrid vs Barcelona.

Sebanyak empat pertandingan LaLiga Spanyol akan digelar Sabtu (10/04/21) dan Minggu (11/04/21). Duel Getafe kontra Cadiz akan membuka pertandingan Liga Spanyol hari ini mulai pukul 19:00 WIB. 

Athletic Bilbao bersua Deportivo Alaves pada laga hari Sabtu malam. Selanjutnya ada duel Eibar vs Levante di Stadion Ipurua.

Pertandingan hari Minggu (11/4) menyajikan duel dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Laga bertajuk El Clasico itu berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano pukul 02.00 WIB. 

Ini adalah kali kedua pertemuan keduanya di musim ini. Pertemuan pertama terselenggara pada pekan ketujuh LaLiga. Kala itu Azulgrana takluk 1-3 dari Los Blancos di Camp Nou. 

Laga pekan ke-30 LaLiga Spanyol ini dipastikan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama memiliki misi mengumpulkan poin demi menjegal posisi Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen dengan 66 poin. 

Barcelona menempati peringkat kedua dengan koleksi 65 poin, sedangkan Real Madrid menyusul di tempat ketiga dengan raihan 63 poin.