Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Parma vs AC Milan

Sabtu, 10 April 2021 22:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link live streaming Serie A Liga Italia antara Parma vs AC Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link live streaming Serie A Liga Italia antara Parma vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Duel beda kasta antara Parma vs AC Milan di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (10/4/21), mulai pukul 23.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Sebanyak tiga pertandingan Serie A Liga Italia akan tersaji pada Sabtu (10/04/21) dan Minggu (11/4/21). Di atas kertas, Rossoneri jauh lebih unggul dibanding tuan rumah.

Sampai link live streaming ini dibuat, AC Milan masih menduduki posisi runner-up dengan tabungan 60 poin. Sementara itu, Parma berada di posisi ke-19 dengan raihan 20 poin.

Kendati begitu, AC Milan harus waspada di laga ini dan sebisa mungkin memetik kemenangan. Hal ini guna memangkas jarak 11 poin dari Inter Milan sang pemuncak klasemen. 

Selain itu, Rossoneri juga harus menjauh dari kejaran rival terdekat mereka yaitu Juventus yang ada di urutan ketiga dengan 59 poin. 

Sementara itu, Parma pada pekan lalu memperoleh hasil imbang 2-2 saat bertemu Benevento. Hal yang menarik pada pekan ke-27, Gervinho dkk secara mengejutkan melumpuhkan AS Roma dengan skor dua gol tanpa balas.

AC Milan punya kans besar untuk bangkit di laga kontra Parma nanti. Dari komposisi pemain hingga rekor pertemuan, Rossoneri lebih unggul atas tuan rumah.

AC Milan telah memenangkan enam dari sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Parma. Tuan rumah tercatat dua kali mengalahkan Diavolo Rosso yait di musim 2013-2014, pertama The Ducali menang 3-2 di kandang, kemudian menekuk Rossoneri 4-2 di San Siro. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%