Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Rajai El Clasico, Cadiz Buat Kejutan Lagi

Minggu, 11 April 2021 05:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Real Madrid
Rekap Liga Spanyol 20/21 pada Minggu (11/04/21). Copyright: © Real Madrid
Rekap Liga Spanyol 20/21 pada Minggu (11/04/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 20/21 pada Minggu (11/04/21), di mana Real Madrid kuasai laga panas El Clasico sementara kuda hitam Cadiz kembali buat kejutan.

Dalam laga lanjutan pekan ke-30 kasta tertinggi Liga Spanyol pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat lima pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan sejumlah kejutan.

Dimulai dari partai pembuka, yakni duel SD Huesca kontra Elche yang berlangsung di Estadio El Alcoraz. Bertindak sebagai tuan rumah, SD Huesca berhasil raih kemenangan telak 3-1 atas sang tamu.

Penyerang Huesca, Rafa Mir jadi bintang berkat torehan dua gol nya di laga ini. Gol tersebut merupakan yang ke-12 buat sang penyerang asal Spanyol.

Sejak menjebol jala Barcelona pada ke-27, ketajaman Rafa Mir memang alami peningkatan. Total, dirinya berhasil cetak 4 gol dari 3 laga selepas laga kontra El Barca.

Kejutan lain juga terjadi dalam laga Getafe vs Cadiz. Berlangsung di stadion Alfonso Pérez, tim tamu Cadiz secara ajaib berhasil raih poin penuh usai menang dengan skor tipis 0-1

Gol tunggal Huesca dicetak melalui aksi bunuh diri David Timor menit 64’. Kemenangan ini seolah melanjutkan kejutan yang dibuat Huesca setelah sebelumnya sukses menahan imbang Barcelona.

Pada pertandingan penutup, tersaji laga panas penuh gengsi bertajuk El Clasico yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona di Stadion Alfredo Di Stéfano.

Berstatus tuan rumah, Real Madrid mampu tampil dominan. Mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak, beberapa kali El Real ciptakan peluang emas.

Laga pun berkesudahan 2-1 untuk Los Blancos. Masing-masing gol Real Madrid di laga ini dicetak oleh Karim Benzema menit 13’ serta Toni Kroos menit 28’. Sementara gol semata wayang Barcelona dilesakkan Oscar Mingueza menit 60’ di babak kedua.