Liga Italia

3 Fakta Mengejutkan Juventus Usai Menang Atas Genoa di Serie A Italia

Senin, 12 April 2021 08:08 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @juventusfcen
Para pemain Juventus merayakan gol penting atas Genoa Copyright: © Twitter @juventusfcen
Para pemain Juventus merayakan gol penting atas Genoa

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 fakta mengejutkan Juventus usai menang atas Genoa dalam lanjutan Serie A Italia.

Juventus berhasil meneruskan tren kemenangannya di Serie A Italia sempat mengalami hasil buruk di beberapa laga terakhir. Kali ini, Genoa menjadi korban dan saksi bagaimana Juventus bangkit mencoba menyelamatkan pencapaian musim ini.

Duel melawan Genoa sebenarnya langsung terasa mudah bagi Juventus, karena Dejan Kulusevski berhasil mencetak gol cepat sejak menit 4. Gol itu sukses membuat Juventus main lebih tenang.

Hasilnya, Alvaro Morata pun menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Genoa. Gianluca Scamacca sempat membawa asa Genoa untuk menyamakan kedudukan dengan golnya di awal babak kedua.

Sayang, Weston McKennie yang masuk dari bangku cadangan berhasil memastikan kemenangan 3-1 Juventus atas Genoa. Kemenangan ini membawa Juventus mendekati sekaligus menempel ketat AC Milan.

Namun, Juventus masih tertinggal 12 poin dari Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Meski begitu, masih ada 8 pertandingan lagi bagi Juventus untuk mencoba mengejar Inter Milan.

Masih ada 24 poin lagi yang diperebutkan, Juventus sepertinya mulai memupuk asa mencoba untuk menggeser Inter Milan berkat kemenangan atas Genoa. Selain itu, masih ada fakta mengejutkan lain Juventus usai menang atas Genoa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%