Liga Indonesia

Ogah Jemawa, Rohit Chand Pilih Fokus Tatap Semifinal Piala Menpora

Selasa, 13 April 2021 12:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rohit Chand berusaha keras untuk merebut bola dari pemain Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rohit Chand berusaha keras untuk merebut bola dari pemain Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Legiun asing Persija Jakarta, Rohit Chand, tak mau terlalu jemawa soal target di turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021. Dia merasa lebih baik fokus menjalani laga demi laga.

Persija memastikan diri tampil di semifinal Piala Menpora 2021. Mereka melenggang selepas menyingkirkan Barito Putera di babak 8 besar berkat kemenangan tipis 1-0.

Di semifinal, Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi PSM Makassar. Disinggung target, Rohit Chand tak mau berpikir terlalu jauh serta memilih fokus untuk bermain maksimal.

"Soal target saya belum bisa bicara banyak saat ini. Saya mau fokus di laga semifinal nanti," ucap Rohit Chand, Selasa (13/4/21).

Rohit sendiri sejatinya baru bergabung bersama Persija. Gelandang berkebangsaan Nepal ini baru bergabung di babak 8 besar, tapi toh dirinya mengaku tidak mengalami masalah meski tidak bermain selama setahun lamanya.

"Setelah hampir satu tahun saya rasa tidak ada masalah dan tak membuat adaptasi saya susah. Saya tahu bagaimana harus bermain dan saya tahu pelatih memberikan strategi untuk bermain," pungkas Rohit Chand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%