Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Liga-liga Elite Eropa Hari Ini

Minggu, 18 April 2021 05:20 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan dari berbagai liga elite Eropa, dimana tidak ada tim besar yang tampil pada Sabtu (17/04/21) malam hingga Minggu (18/04/21) dinihari WIB.

Kendati demikian, sejumlah pertandingan tetap berjalan seru seperti Newcastle United yang mampu menghentikan tren positif West Ham United dan Bayern Munchen yang nyaris meraih hasil imbang.

Liga Inggris

Liga Inggris memainkan dua laga hingga dini hari tadi yakni Newcastle United vs West Ham United dan Wolverhampton Wanderers vs Sheffield United. Hasilnya, semua tim yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih tiga poin.

Newcastle United menang 3-2 atas West Ham. Kemenangan itu sekaligus meruntuhkan tren bagus The Hammers dalam beberapa laga terakhir. Sedangkan Wolves, hanya bisa menang tipis 1-0 atas Sheffield United.

Liga Italia

Empat pertandingan baru saja rampung digelar Liga Italia akhir pekan ini, diantaranya adalah Sampdoria vs Verona, Crotone vs Udinese, Sasuolo vs Fiorentina dan Cagliari vs Parma.

Sampdoria tidak menemui kesulitan ketika menjamu Verona, karena mereka menang telak 3-1. Begitu juga dengan Udinese yang bertandang ke markas Crotone, mereka menang 1-0.

Sassuolo mampu mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-1, dan Parma menelan kekalahan saat bertandang ke markas Cagliari dengan skor 4-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%