Liga Indonesia

Ke Final Piala Menpora, Sandi Sute Puji Andritany dan Sebut Persija Punya Mental Juara

Senin, 19 April 2021 03:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Official PSM Makassar
Aksi pemain PSM Makassar saat melawan Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Copyright: © Official PSM Makassar
Aksi pemain PSM Makassar saat melawan Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute bersyukur bisa membawa timnya masuk ke final Piala Menpora 2021. Ia menegaskan, Persija punya mental juara sehingga layak ke partai puncak.

Persija melaju ke final Piala Menpora 2021 usai menyingkirkan PSM Makassar. Macan Kemayoran menang lewat babak adu penalti dengan skor 4-3, setelah kedua tim hanya bermain imbang 0-0 pada dua leg semifinal. 

Usai laga, Sandi Sute memuji kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa yang jadi penentu kemenangan dengan menepis tendangan penalti kapten PSM, Zulfikli Syukur. Hal itu disebut membuktikan mental ju ara yang ada dalam skuat Persija.

"Alhamdulillah kami menang dan saya apresiasi kapten kami, Andritany, dia luar biasa," buka Sandi Sute.

"Ini lah yang disebut mental juara. Kami sangat bersyukur dan semoga di laga berikutnya (final) kami lebih baik lagi," imbuhnya.

Saat laga lawan PSM Makassar, Minggu (18/04/21) di Stadion Manahan, Solo, Sandi Sute bermain dari bangku cadangan. Ia masuk menggantikan Otavio Dutra yang cedera pada menit ke-88.