Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: Juventus vs Parma

Kamis, 22 April 2021 02:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata ke-32 antara Juventus vs Parma. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata ke-32 antara Juventus vs Parma.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata ke-32 antara Juventus vs Parma.

Link live streaming pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata ke-32 antara Juventus vs Parma ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports pada Kamis (22/04/21) pukul 01.35 WIB.

Juventus baru saja menelan kekalahan pada pekan ke-31 Serie A Italia. Tanpa Cristiano Ronaldo, Bianconeri tumbang 0-1 di tangan Atalanta. 

Satu-satunya gol di laga tersebut diciptakan Ruslan Malinovskyi pada menit ke-87 dan membuat Atalanta menggeser posisi Juventus.

La Dea kini menempati urutan ketiga dengan 64 poin, sementara Si Nyonya Tua tergelincir ke posisi empat dengan 62 poin. 

Juventus kini harus fokus dan menjaga konsistensi agar bisa bertahan di empat besar demi berlaga di Liga Champions musim depan. 

Pada giornata ke-32 ini, Juventus cukup diuntungkan karena bakal menjamu Parma, klub yang sedang berusaha terbebas dari jerat zona degradasi. 

Pada laga terkini mereka, Parma menerima kekalahan 3-4 dari sesama penghuni zona degradasi, Cagliari. Itu adalah kekahalan ke-17 I Crociati di Liga Italia musim ini. 

Parma yang menduduki urutan ke-19 dengan 20 poin, juga hampir tidak memiliki harapan bertahan di ajang Serie A Italia.

Dalam pertemuan pertama di Serie A Italia 2020-2021, Juventus menang besar 4-0 atas Parma. Kini, tuan rumah pun diprediksi kembali meraup tiga poin.