Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia: Juru Gedor Atalanta Bayangi Lukaku

Kamis, 22 April 2021 08:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Daftar top skor sementara Serie A Liga Italia 2020-2021, Luis Muriel (Atalanta) bikin Lukaku (Inter Milan) panik. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Daftar top skor sementara Serie A Liga Italia 2020-2021, Luis Muriel (Atalanta) bikin Lukaku (Inter Milan) panik.

INDOSPORT.COM - Belum banyak yang berubah di daftar top skor sementara Serie A Liga Italia 2020-2021, Kamis (22/04/21). Luis Muriel (Atalanta) bikin Romelu Lukaku (Inter Milan) panik.

Cristiano Ronaldo masih memuncaki daftar top skor Liga Italia dengan catatan 25 gol. Bintang Juventus itu belum menambah pundi-pundi golnya pada dua penampilannya dari tiga laga terakhir Bianconeri. 

Di posisi kedua ada juru gedor Inter Milan, Romelu Lukaku, yang sama-sama mandul. Pemain asal Belgia itu terakhir kali menyarangkan gol saat laga Inter vs Sassuolo, 7 April lalu. 

Posisi Romelu Lukaku bisa dibilang kurang aman, pasalnya bintang Atalanta, Luis Muriel, dengan gesit menambah tabungan golnya. 

Pemain berpaspor Kolombia itu melesat ke peringkat tiga dengan catatan 18 gol. Ia hanya memiliki selisih tiga gol dari Romelu Lukaku. 

Posisi keempat dihuni bintang klub semenjana, Crotone, yakni Simeon Nwankwo atau lebih dikenal Simy. Sang striker membukukan 17 gol dalam 32 penampilannya. 

Ia bisa menjadi incaran di bursa transfer musim panas mendatang, mengingat Crotone hampir dipastikan degradasi ke Serie B Liga Italia. 

Beralih ke urutan kelima, ada pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang sudah membukukan 16 gol dari 31 penampilannya.