Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga: Atletico Madrid ke Puncak, Barcelona Menggila

Jumat, 23 April 2021 05:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/FCBarcelona
Aksi Sergi Roberto di laga Barcelona vs Getafe. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Aksi Sergi Roberto di laga Barcelona vs Getafe.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 yang berlangsung pada hari Jumat (23/4/21) di mana Atletico Madrid merebut puncak dan Barcelona panaskan persaingan menuju gelar juara.

LaLiga Spanyol 2020/21 Jumat (23/4/21) menghadirkan empat laga menarik yang menampilkan delapan tim dari kasta tertinggi sepak bola negeri matador tersebut.

Laga pada hari ini pun dibuka oleh pertandingan antara Atletico Madrid vs Huesca. Di laga ini, Los Rojiblancos berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0.

Kemenangan 2-0 Atletico Madrid ditentukan oleh Angel Correa di menit ke-39 dan gol Yannick Carrasco di menit ke-80. Dua gol itupun tak lepas dari penampilan apik Marcos Llorente yang memberikan dua assist.

Setelahnya, ada laga besar lain yang menghadirkan Barcelona melawan Getafe. Di laga ini, hujan gol tercipta di mana jumlah gol yang tercatat mencapai tujuh gol.

Barcelona menjadi tim yang paling banyak menyarangkan gol di laga ini dengan lima gol. Sedangkan Getafe hanya mampu mencetak dua gol. Gol-gol Barcelona mayoritas berkat tuah Lionel Messi yang memang tampil apik sepanjang 90 menit.

Lalu di partai lain, ada laga antara Real Sociedad vs Celta Vigo. Di laga ini, David Silva dkk mampu menang dengan skor tipis 2-1 atas tim tamu.

Dan yang terakhir, ada laga antara Granada vs Eibar. Di laga ini, Granada mampu mencetak empat gol dan hanya mampu dibalas tim tamu dengan satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%